14/10/2017

Cek Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017

Cek Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017 - Sesuai jadwal pengumuman yang dirilis dan disampaikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelumnya (lihat disini), kini BKN juga telah merilis dan mempublikasikan alamat lokasi mandiri pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017 di Ibu Kota Provinsi.

Cek Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017

Seperti dikutip dari rilis laman website BKN (14/10/2017), Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.

Peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L. (Humas BKN)

Sebagai informasi untuk mengecek Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017 dapat dilihat di laman resmi website www.bkn.go.id. Kunjungi di tautan ini.