17/05/2016

Singkep Galeri

Singkep Galeri | Info dan tips

About and Disclaimer

Sekilas gambaran terkait informasi dan sanggahan blog Singkep Galeri yang beralamat url http://singkepgaleri.blogspot.com.

Singkep Galeri adalah personal blog yang bertemakan seputar informasi umum dan tips. Adapun konten dan isi blog Singkep Galeri hanyalah bertujuan sebagai pembelajaran dan dokumentasi serta sebuah upaya dalam berbagi informasi semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi semua.

Singkep Galeri akan senantiasa selalu berusaha untuk menjaga dan menyajikan informasi yang uptodate dan benar, walaupun mungkin dalam penyajian informasi seperti info, kabar, berita, materi maupun gambar, konten yang disajikan Singkep Galeri tidak sepenuhnya menjadi karya sendiri. Singkep Galeri mungkin juga akan memanfaatkan berbagai media lain sebagai referensi dan sumber.

Singkep Galeri tidak berniat melakukan pembajakan dari sumber manapun. Semua informasi seperti info, kabar, berita, materi maupun gambar yang disajikan adalah informasi dan berita yang pernah dibaca lalu lalu diposting dan didokumentasikan agar bisa dilihat dan bisa bermanfaat bagi semua.

Singkep Galeri akan berusaha mencantumkan sumber link asli jika konten dan informasi yang didapat diperoleh dari sumber lain agar pengunjung dan pengguna bisa menemukan kebenaran informasi dari sumber tersebut dimana segala hak cipta dari informasi, berita, gambar, maupun materi yang disajikan adalah milik dari sumber yang bersangkutan.

Selain hal-hal tersebut, sebagai informasi admin Singkep Galeri tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun baik tersirat maupun tersurat tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi produk, jasa, iklan, atau gambar terkait yang terdapat pada blog Singkep Galeri ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang ditempatkan pada informasi tersebut adalah resiko pengguna.

Dan dalam hal apapun admin blog Singkep Galeri tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan blog Singkep Galeri ini.

Satu harapan admin blog Singkep Galeri semoga adanya blog ini bisa berguna dan bermanfaat bagi semua.