08/10/2017

Bersiap Ikuti Tes, Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

Bersiap Ikuti Tes, Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017 - Setelah mengadakan pendaftaran dan seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang 2 tahun 2017, Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan jadwal dan lokasi Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Periode II 2017.

Bersiap Ikuti Tes, Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

Seperti dikutip dari rilis laman resmi BKN (8/10/2017), disebutkan sesuai jadwal yang disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017. Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan info jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Terkait ini, peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Disampaikan juga, peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.

Hal lain, peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L.

Berikut jadwal SKD yang dikeluarkan oleh BKN di www.bkn.go.id.
  1. Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  2. Jadwal di UPT BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  3. Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  4. Sesi SKD: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2

Cek Info Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan SKD CPNS Periode II Tahun 2017 di sini.